blackberry shop

Android 4.0 Ice Cream Sandwich vs Android 4.1 Jelly Bean

Category : Android News
Android 4.0 Ice Cream Sandwich vs Android 4.1 Jelly Beanby Jackon.Android 4.0 Ice Cream Sandwich vs Android 4.1 Jelly BeanPerbandingan Android 4.0 Ice Cream Sandwich vs Android 4.1 Jelly Bean Terbaru dari Google Android versi dua yang belum menjadi tersedia untuk sebagian besar pengguna Android, yang cemas menunggu untuk perangkat mereka diperbarui untuk ICS dan / atau Jelly Bean. Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersedia secara resmi hanya di lebih dari 15% dari perangkat yang […]
blackberry shop

Perbandingan Android 4.0 Ice Cream Sandwich vs Android 4.1 Jelly Bean

Terbaru dari Google Android versi dua yang belum menjadi tersedia untuk sebagian besar pengguna Android, yang cemas menunggu untuk perangkat mereka diperbarui untuk ICS dan / atau Jelly Bean. Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersedia secara resmi hanya di lebih dari 15% dari perangkat yang ada, dan Android 4.1 Ice Cream Sandwich mendekati angka 1%.

Tentu, ada banyak cara tidak resmi untuk menjalankan versi Android baik yang ada sudah pada perangkat anda , tapi kami benar-benar mengacu membangun Android resmi di sini.

Apakah Anda sudah menjadi pemilik perangkat Android, atau apakah Anda berpikir tentang membeli sebuah smartphone Android atau tablet, versi Android yang berjalan pada gadget yang tentu harus menjadi faktor pembeli. Jadi, apa yang harus Anda beli? Sebuah perangkat ICS-based, berharap untuk melihat pembaruan Jelly Bean menggelar secara tepat waktu – yang tidak biasanya terjadi di dunia Android – atau Jelly Bean-menjalankan perangkat, salah satu yang akan membiarkan Anda menikmati ponsel OS sangat terbaru segar keluar dari laboratorium Google?

Kami telah membandingkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich Android 4.1 vs Jelly Bean di video, dan kami akan menunjukkan kepada Anda temuan kami. Selain membantu Anda membuat keputusan untuk membeli, ICS kami vs perbandingan JB juga akan membantu pengguna Android yang ada memutuskan apakah menginstal versi Jelly Bean kustom ICS-menjalankan perangkat Anda adalah ide yang baik.

Dalam rangka untuk melakukan perbandingan Ice Cream Sandwich objektif vs Jelly Bean, kami menggunakan dua Samsung Galaxy Nexus, yang menjalankan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan yang lainnya memiliki Android 4.1.1 Jelly Bean diinstal. Tak perlu dikatakan, ini adalah AOSP Android OS versi dengan sama sekali tidak modifikasi atau kustomisasi di atas pengaturan pabrik mereka. Dan sejak identik dua ponsel itu , kita dapat dengan jelas melihat perbedaan antara ROM yang berjalan pada mereka, tanpa khawatir tentang perbedaan hardware.

Gambar:

Jadi mari kita lihat ICS vs update Jelly Bean . perhatian: ini semua tentang kecepatan, estetika dan pencarian.

1. Speed

Jelly Bean bukanlah update besar dibandingkan dengan ICS, seperti Google bekerja pada tiga komponen utama: kecepatan dan kinerja secara keseluruhan (Butter Project), “perbaikan menyenangkan” untuk beberapa aplikasi Android yang paling penting dan pengalaman keseluruhan, dan, yang tak kalah , Google menyelesaikan mencari perbaikan app.

1.1 User interface – sama, Tetapi(ter) lebih cepat

Dari mendapatkan itu, Anda akan melihat dalam video perbandingan kami (tertanam di akhir posting) bahwa Jelly Bean yang halus dan secara keseluruhan lebih cepat dari Ice Cream Sandwich. Memang meskipun, dalam beberapa kasus mungkin lebih sulit untuk melihat perbedaannya. The Jelly Bean User Interface (UI) terlihat hampir sama dengan ‘ICS, tapi itu tidak berarti tidak ada banyak fitur baru di Android 4.1.

Gambar:

Dalam ROM kedua ICS dan Jelly Bean , kita menemukan gambar latar belakang yang sama, ikon aplikasi yang sama dan penempatan aplikasi, dan bar Google Search identik. Relatif, ICS tampak tidak seperti pendahulunya, Android Gingerbread 2.3.x. Tapi Jelly Bean berjalan halus, lebih responsif, dan, dalam banyak kasus, hal itu akan mengalahkan ICS untuk pukulan ketika datang untuk transisi ke elemen UI, memuat aplikasi, halaman web atau memberikan hasil.

Semua itu dimungkinkan berkat “Butter Proyek” Jelly Bean. Kami sedang melihat grafis berjalan pada 60fps setiap saat, sebuah layar 60Hz refresh rate, dan dukungan buffer tiga, yang membantu Jelly Bean memprediksi apa yang akan Anda lakukan selanjutnya tergantung pada posisi jari Anda pada layar sentuh. Di situlah kecepatan ekstra berasal dari saat melakukan tugas-tugas rutin pada perangkat. Tentu, beberapa dari Anda mungkin tidak melihat kelancaran Jelly Bean bila dibandingkan dengan ICS, tapi itu pasti ada, terutama jika Anda menganalisis dalam gerakan lambat.

Karena kita berbicara tentang kecepatan, kita mungkin juga melemparkan beberapa angka dalam dari tes benchmark cepat kami menempatkan Galaxy smartphone Nexus menjalankan melalui ICS dan Jelly Bean .

1,2 uji Java SunSpider 0.9.1

Ketika melakukan tes SunSpider Java Jelly Bean, kami memperoleh skor 1692ms, dibandingkan dengan waktu 1880ms dicetak oleh ICS saat merekam video. Dalam kasus ini, lebih rendah lebih baik, dan karena itu Jelly Bean menang, sebagai yang lebih cepat dari pendahulunya. Ini perlu dicatat bahwa meskipun Android 4.0.4 diuji lebih baik dari Android 4.0 Gingerbread kami lakukan di awal perbandingan ICS vs – pada Gingerbread saat mencetak 1963ms pada Nexus Galaxy. Itu berarti bahwa, di Jelly Bean, browser akan memuat halaman web lebih cepat daripada versi OS sebelumnya, yang merupakan berita besar, terutama mengingat bahwa Chrome akan menjadi browser default pada Android Jelly Bean perangkat.
(Catatan:. screenshot di bawah ini, yang diambil setelah rekaman video menunjukkan skor 1945ms untuk ICS dibandingkan dengan skor 1692ms Jelly Bean)

Gambar:

1,3 Uji Quadrant

Tes kedua yang kami lakukan adalah tes Quadrant, patokan yang mengukur CPU, 3D, dan kinerja memori dari unit Nexus Galaxy menjalankan ICS dan Jelly Bean. Saat merekam video, Jelly Bean mencetak 2.295 dan ICS mencetak 1932. Dalam hal ini, lebih tinggi lebih baik, dan Jelly Bean mengalahkan ICS sekali lagi, meskipun perlu menyebutkan bahwa kami memperoleh CPU yang lebih tinggi dan kecepatan memori pada perangkat Galaxy Nexus yang menjalankan ICS selama video.
(Catatan:screenshot di bawah ini, yang diambil pada waktu yang berbeda menunjukkan skor 1935 untuk ICS dibandingkan dengan skor Bean lebih baik 2436)

Gambar:

2. Tampilan

Selain kecepatan, Google juga memperbarui penampilan di Android Jelly Bean. Bahkan, itu mungkin aman untuk mengatakan bahwa setelah mencoba Jelly Bean Anda tidak akan ingin kembali ke ICS, apalagi versi sebelumnya. Kita akan melihat beberapa dari mereka “perbaikan menyenangkan” pengguna Android yang lama pasti akan menghargai.

2.1 Kontak

Salah satu fungsi utama dari ponsel ini membuat panggilan dan mengirim pesan teks ke kontak seseorang, dan Google memutuskan untuk sedikit meningkatkan aplikasi Orang-nya yang menangani kontak-kontak, dengan membiarkan pengguna menambahkan gambar resolusi tinggi untuk kontak mereka, yang dapat ditarik tepat dari profil Google+ mereka, jika tersedia.

Gambar:

2.2 Pesan

Tidak ada perubahan warna sedikit, keyboard dalam aplikasi Pesan terlihat cukup banyak mirip pada kedua ICS dan Jelly Bean, tetapi Anda harus tahu bahwa Google menambahkan perbaikan berbagai input teks yang terakhir, termasuk kamus yang lebih baik dan dukungan teks prediktif ditingkatkan. Yang terpenting meskipun, fitur dikte suara berbasis sekarang bekerja dalam modus offline, yang berarti Anda tidak perlu Wi-Fi atau data untuk mendikte pesan saat menggunakan perangkat Jelly Bean.

Gambar:

2.3 Pemberitahuan

Laci Pemberitahuan telah ditingkatkan, tidak hanya ketika datang ke penampilan, tetapi juga fungsi. Pengguna akan dapat melakukan berbagai tugas dari kanan dalam ruangan Pemberitahuan, tanpa harus pergi ke app yang sebenarnya yang mengirim mereka. Selain itu, semuanya tampak jauh lebih baik daripada di ICS.

UI Pemberitahuan lebih luas, menawarkan peningkatan performa secara keseluruhan. Elemen sekitar tertentu telah dipindahkan , jam lebih besar dan ditempatkan di sisi kiri dari status bar, di samping tanggal dan waktu. Tombol Pengaturan ditemukan di tempat yang sama, di sisi kanan dari tanggal, tapi itu lebih besar dan lebih mudah untuk mengaksesnya.

Gambar:

Satu perubahan kecil di daerah Pemberitahuan adalah penggantian tombol “x” – yang menutup Pemberitahuan – dengan simbol yang terlihat seperti langkah-langkah di depan gedung atau beberapa lapisan, tergantung pada imajinasi Anda. Itulah apa yang akan Anda harus tekan di Jelly Bean jika anda ingin menghapus semua pemberitahuan dari layar.

Tentu, pengguna dapat mengakses Pemberitahuan dari layar kunci perangkat, dari mana Anda juga bisa mendapatkan langsung ke Google Sekarang

2.4 Pengaturan: Apps, Account, Developer mode, Wi-Fi Direct

Menu Pengaturan juga sedikit berubah dalam menawarkan fungsionalitas lebih. Misalnya, pengguna Jelly Bean akan dapat menyesuaikan Pemberitahuan untuk menerima, langsung dari dalam submenu Apps. Itu tentu berguna untuk menonaktifkan Notifikasi applikasi spam, karena Anda akan dapat melakukan itu di satu tempat. Anda juga akan melihat beberapa perubahan UI beberapa nyaris tak terlihat, termasuk tweak ke menu navigasi dan bar tombol hitam.

Gambar:

Di Jelly Bean, Anda akan dapat babatan jari Anda untuk berpindah dari download ke Running Semua aplikasi di bagian Applikasi, sedangkan di ICS Anda harus menekan tab yang sesuai untuk sampai ke sana. Selain itu, di Jelly Bean, temukan bar hitam di sisi bawah ponsel di bagian Applikasi sekarang benar-benar hilang – lihat gambar berikut.

Gambar:

Ketika masuk ke Account submenu dari Jelly Bean, Anda akan melihat bahwa Google menciptakan menu baru yang didedikasikan untuk Google+ dan account jejaring sosial, dari mana pengguna dapat menambahkan account mereka bukannya pergi ke Account dan menu Sync di kawasan ICS daerah Pengaturan .

Gambar:

Detail lain yang menarik menyangkut submenu Pengembang pilihan. Di ICS, opsi Pengembang diaktifkan secara default, sedangkan pada Jelly Bean Anda memiliki saklar ON / OFF yang akan membiarkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan mereka. Pilihan yang tersedia adalah cukup banyak yang sama, meskipun, dalam kasus Anda tidak akan repot-repot dengan mereka terlalu banyak.

Gambar:

Submenu Phone akan menampilkan Tentang berbagai rincian tentang telepon, dan di sanalah Anda akan menemukan OS handset apa berjalan dan menemukan Telur Paskah untuk setiap versi OS.

Gambar:

Satu hal menarik yang kami perhatikan dalam Wireless dan submenu Networks adalah kurangnya Direct Wi-Fi konektivitas, tapi itu di mana Android Beam masuk, karena fitur tersebut telah diperbarui di Jelly Bean untuk menawarkan NFC fitur berbagi canggih berbasis.

Gambar:

2,5 aplikasi Google Play dan Widgets

Di Jelly Bean, Google juga membuat perubahan tertentu cara bereaksi dan bekerja pada aplikasi dan widget . Ketika masuk ke Widgets, Anda akan melihat bahwa semua Widget adalah resizable, yang merupakan pembaruan atas ICS. Layar Utama sendiri akan beradaptasi dengan Widgets baru, mengatur ulang ikon sesuai dengan gerakan jari Anda untuk menambahkan membuat ruang bagi Widget Anda , hal ini tidak terjadi di ICS.

Gambar:

Seperti untuk download di toko Google Play, salah satu fitur Jelly Bean yang berguna yang ditawarkan adalah men-download parsial untuk update. Anda tidak lagi harus men-download ulang seluruh aplikasi setiap kali pencipta memperbaruinya. Sebaliknya, hanya file yang telah diperbarui akan ditransfer ke perangkat Anda, yang berarti Anda akan dapat menikmati update lebih cepat.

2,6 Manajemen Applikasi

Google telah cukup banyak disimpan di tempat fitur manajemen aplikasi ditemukan di ICS. Anda dapat mengharapkan Jelly Bean untuk menawarkan fitur yang sama – sistem multitasking yang sama, menu Apps terbaru, gerakan menggesekkan yang sama untuk memberhentikan aplikasi berjalan (yang juga dapat digunakan dalam browser, aplikasi kamera atau aplikasi Pemberitahuan untuk membuang unsur-unsur) . Namun, bahkan jika tak terlihat yang dengan mata telanjang, seluruh proses akan lebih cepat.

Pada saat yang sama, Google melakukan update beberapa aplikasi dalam Jelly Bean.

2,7 YouTube

Applikasi YouTube telah dirombak untuk menawarkan lebih baik, lebih sentuhan-UI ramah . Google mengganti desain standar YouTube dengan antarmuka disesuaikan ditandai dengan besar “tombol” – thumbnail video gambar – dan tidak adanya rincian yang tidak perlu tentang video. Selanjutnya, dalam rangka untuk mengakses saluran dan pengaturan, Anda hanya harus menggeser ke kanan untuk mengungkapkan menu tersembunyi yang Anda cari.

Gambar:

2,8 Kamera

Aplikasi Kamera juga telah ditingkatkan di Jelly Bean, untuk membiarkan pengguna mengambil dan mengakses gambar jauh lebih cepat daripada di ICS. Efek visual, seperti transisi antara gambar yang diambil pada tingkat yang sangat cepat, yang jelas di Jelly Bean, yang memungkinkan pengguna menyadari bahwa mereka benar-benar mengambil beberapa foto sekaligus.

The Gallery on Jelly Bean adalah salah satu fitur langsung, yang berarti pengguna akan mendapatkan foto-foto mereka langsung dari modus Kamera, lebih cepat dari pada handset ICS. Dari tempat yang sama, mereka akan mampu untuk menghapus gambar yang tidak diinginkan dan berbagi yang favorit mereka dengan teman dan keluarga. Mereka akan kembali ke mode Kamera dalam waktu singkat.

3. Search

Ada beberapa perubahan besar di bawah kap aplikasi Google Search di Jelly Bean dibandingkan dengan ICS. Sebagai permulaan, bar Cari memiliki warna yang lebih khas, membuatnya bahkan lebih jelas pada layar Awal dari sebelumnya. Setelah semua, aliran pendapatan utama Google adalah berbasis penelusuran, sehingga kami tidak terkejut melihat perusahaan terus mengembangkan fitur pada OS mobile.

3.1 Pencarian Baru

Yang menarik adalah bahwa meskipun Google merombak seluruh applikasi untuk lebih beradaptasi dengan kebutuhan mobile. Dengan memanfaatkan “Pengetahuan kekuatan Grafik ,” dikombinasikan dengan kemauan pengguna untuk membuat penjaga privasi nya, Google mampu menawarkan hasil pencarian yang lebih cepat dan menampilkan mereka dengan cara yang lebih menghibur. Jika bosan seperti hasil PC-, kita memiliki kartu yang menunjukkan jawaban yang kita cari – meskipun Anda selalu dapat melihat “biasa” pencarian hasil juga, jika informasi yang disajikan pada kartu tidak sesuai kebutuhan Anda.

Gambar:

3.2 Google Now

Selain itu, Google akan menawarkan fitur Google Now fungsi yang disempurnakan menawarkan hasil presonalized untuk kegiatan sehari-hari yang berbeda, seperti komunikasi untuk bekerja, lalu lintas, cuaca, kalender janji, informasi penerbangan atau acara olahraga. Ini adalah di mana Anda akan harus membuat penjaga privasi Anda dan biarkan Google belajar satu atau dua hal tentang diri Anda untuk mendapatkan keuntungan dari hasil kustom tersebut.

Gambar:

Dan, dalam kasus penting ini, Google Sekarang dapat diakses langsung dari layar Kunci – ini adalah pilihan ketiga, dengan menggesekkan jari Anda kearah atas, di samping untuk membuka perangkat atau pergi ke mode Kamera.

3.3 Assisten Suara

Asisten Voice berbasis jelas lebih baik daripada fitur pencarian suara yang ditemukan pada ICS , apa itu layak, kami sudah melihatnya mengalahkan Siri dalam berbagai video perbandingan.

Gambar:

Sementara ICS bisa menahan sendiri ketika masuk untuk mencari kecepatan dan memberikan suara berbasis hasil pencarian akurat , fitur pencarian berbasis suara benar-benar bersinar di Jelly Bean. Tentu, dalam beberapa kasus ICS sedikit lebih cepat kami bandingkan , terutama ketika menanyakan arah ke tujuan tertentu. ICS langsung masuk ke modus Navigasi, sementara Jelly Bean menawarkan salah satu kartu berbasis hasil pencarian baru. Tetapi asisten Voice berbasis di Jelly Bean pasti lebih menyenangkan, terutama karena mampu menawarkan aktual berbasis suara jawaban atas pertanyaan Anda.

4. Video perbandingan

Video: Android 4.1 Jelly Bean vs. Android 4.0 Ice Cream Sandwich

5. Pemenang

Setelah melihat perbandingan Ice Cream Sandwich vs Jelly Bean , hanya ada satu kesimpulan yang bisa ditarik: Jelly Bean adalah cara untuk bergerak untuk setiap pengguna Android yang menginginkan, lebih halus lebih cepat, versi mentega dari Android. Jelly Bean dilengkapi dengan banyak fasilitas UI menambahkan bahwa dapat menawarkan pengalaman smartphone secara keseluruhan membaik. Dan ada banyak hal-hal kecil untuk menemukan diri sendiri, seperti yang telah kita lakukan hampir tidak membongkar permukaan di sini.

Dalam kasus Anda perlu lebih detail di samping saat ini perbandingan vs ICS Jelly Video Bean, kami akan mengingatkan Anda bahwa kami telah menunjukkan Anda changelog penuh Android 4.1 Jelly Bean, tetapi juga mengadu versi Android OS baru melawan Apple iOS 6 dan Microsoft Windows Phone 8, dalam perbandingan teoritis, karena pada saat itu kami tidak memiliki akses ke salah satu dari tiga sistem operasi baru.
Bagaimana dengan Anda? Apa saja fitur yang paling anda sukai di Android 4.1 baru Jelly Bean?

Semoga bermanfaat…

Indahnya Berbagi…
Silakan berbagi review / pengalaman anda / info lainnya dengan users lainnya di bawah ini.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply